Wednesday, September 26, 2018

BELAJAR MENGEMBANGKAN USAHA DARI 0 SEPERTI RODA YANG BERPUTAR

 
 
Teringat pada waaktu masih kecil dahulu yg masih ingusan,sering ngompol,sring main yg gak jelas dan sering dimarahin orang tua karena bandel banget.
Dan pada waktu kecil dulu pas kelas 2 sd belum ada sepeda dirumah krn badanq kecil pada waktu itu apa lagi aq dulu orang nya agak penakut(takut jatuh,takut di marahin).kemana mana selalu jalan kaki entah itu main,kesekolah,pergi sama temn2 pasti selalu berjalan bareng2 

Sampe suatu ketika di tawari bapak sebuah sepeda ontel kecil,emang sih bukan di belikan tp di kasih sama pakde dan itu dulu di pake kakak ponakan,tp waktu perasaan sangat gembira krn dpt sepda yg aq inginkan pda waktu kecil

Nah dri situ aq mulai belajar naik speda scr pelan pelan tp awalnya jatuh dan aq nangis krn kesakitan dan pada waktu berlatih aq seoranh diri krn gk ada bpk ato ibuk,tp aq sempet putus asa krn gak ada yg mengajariq

Besok nya lagi aq minta pada pakdeq utk mengajari naik sepeda dan alhmdulilah pakdeq mau..dan stelah bebrpa kali percobaan akhirnya aq bisa naik speda sendri tnpa harus di pegangi..yah walaupun masih pelan pelan dan sngat takut kalo jatuh lgi dan stlah itu rasanya seneng bgt dah bisa naik spda

Dan lama lama aq berani utk mengayuh speda dengan cepat sehingga putaran rodanya sangat cepat..dan sampe ketika aq belajar naik speda motor..aq mencoba utk pelan pelan dulu smpe aq bener bner bisa menguasai motor tersebut dan lama lama apa yg aq cita citakan slma ini trwujud,yaitu bisa beli motor sendri

Dan dengan motor ini aq mulai menjajaki kehidupan yg mulanya sederhana penuh kekurangan tp saat itu membuatq berfikir dan mencoba utk bekerja di sebuah perusahaan dan sring pindah pindah krn merasa kurang cocok 

Dan akhirnya aq menemukan sbuah tempat yg menurut saya sngat tepat utk di kuasai..nah dari situ aq mulai memacu motor dengan kencangnya hingga roda juga ikut berputar kencangnya..krn utk mengjar keinginan yg bgitu luuar biasa. 

Dan akhirnya jdilah saya sperti skrg bergelut di dunia pemberdayaan diri meskipun hrus di mulai pelan pelan tp ini lah duniaq sekarang yg harus aq jaga dan aq kembangkan smpe aq bener bner sukses dan kaya raya..tanpa harus menyusahkan orang tua..

Terimakasih
www.hipnotiskaranganyar.com

Saturday, August 25, 2018

CARA MEMBERDAYAKAN DIRI SENDIRI


Pemberdayaan diri adalah keyakinan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengendalikan kehidupan. Orang yang tidak merasa berdaya mungkin memiliki rasa percaya diri yang rendah, merasa tidak termotivasi untuk mengejar tujuannya, dan berhenti berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam hidupnya. Anda dapat memberdayakan diri sendiri melalui aktivitas emosional dan fisik sehingga merasa lebih berhubungan dengan cara Anda mempengaruhi lingkungan.

Cra memenuhi kebutuhan dasar
1. Pastikan Anda memiliki kebutuhan dasar yang mencakup makanan, air, tempat tinggal, dan pekerjaan. Memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar ini dapat memberi kepastian yang dibutuhkan untuk mengendalikan hidup. Jika kebutuhan-kebutuhan ini tidak terpenuhi, coba hubungi departemen sosial dan/atau departemen tenaga kerja di tempat Anda untuk memulainya. 

2. Berjalan kaki. Olahraga dan aktivitas adalah kebutuhan manusia yang penting. Jika memungkinkan, berjalanlah atau berolahragalah di luar rumah di mana Anda bisa mendapatkan sinar matahari, berhubungan dengan alam, dan berinteraksi dengan orang lain.

3. Pikirkan berapa banyak waktu tidur yang Anda habiskan secara berkala. Jika Anda memperkirakan waktu tidur Anda kurang dari 7 jam minggu, perbaiki jadwal Anda agar sesuai dengan kebutuhan yang penting ini. Orang yang beristirahat dengan cukup akan jarang mengalami stres dan merasa lebih bahagia.
 
4. Buatlah rencana untuk berinteraksi dengan orang lain. Hubungi teman atau keluarga, rencanakan makan malam dengan seorang teman, atau temuilah orang-orang baru dalam kegiatan komunitas. Interaksi sosial adalah kebutuhan dasar dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.
Jika menemui orang baru adalah hal yang sulit, mulailah dengan hal kecil. Carilah kegiatan komunitas lokal di surat kabar lokal atau lakukan percakapan video lewat Skype dengan seorang teman dekat yang tinggal di tempat lain. Cobalah untuk menjadwalkan sesuatu pada waktu yang sama setiap minggu sehingga menjadi bagian kehidupan yang teratur.

Tujuan Anda adalah untuk membentuk sistem pendukung sosial yang bisa membantu Anda ketika merasa tidak berdaya. Jika Anda sudah memiliki teman dan keluarga dekat, manfaatkan hal itu dan hubungi mereka untuk mendapatkan bantuan.

Salam syukur
www.hipnotiskaranganyar.com

Wednesday, August 1, 2018

KEBUTUHAN OTAK DAN OTOT


Otot, itu bisa berkembang kalau dilatih dengan baik dan benar. Dari yang kurus, bisa menjadi lebih berisi dan kekar. Dari yang gemuk karena kelebihan lemak, bisa menjadi atletis dan proposional.  Pun demikian dengan otak, otak pun mengalami perkembangan, yaitu perkembangan kecerdasan. Dari yang belum tau, menjadi tau, dan dari yang sudah tau menjadi bisa melakukan.

Nah, otot dan otak bisa berkembang jika kebutuhannya terpenuhi. Kebutuhan otot, yaitu bisa dengan memberikan asupan makanan yang bergizi, dan olahraga rutin. Apalagi kalau sudah diatas umur 30 th, dimana growth hormon semakin berkurang, harus melakukan olahraga secara rutin dan teratur supaya produksi growth hormon tetap stabil. Otak pun demikian, supaya kecerdasannya selalu berkembang ia perlu asupan2 ilmu yang baru, dan tidak monoton.

Untuk itu, istilah investasi leher keatas itu sangat penting sekali, supaya tidak bebal dan terus bisa berkembang mengikuti perkembangan zaman. Selamat menikmati hari yang cerah ini, dan yakin rezeki kalian mengalir dengan derasnya dan lancar jaya.
Sangat terimakasih 

www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com) 

INDIKATOR MEMILIH PASANGAN, TEMAN, TIM KERJA DAN PEMIMPIN YANG BERTANGGUNG JAWAB.


Seseorang yang sedang kacau, tetapi malahan suka menyalahkan faktor luar ( lingkungan, keadaan, dan orang lain ), keadaannya yang sedang kacau pasti tambah kacau. Berbeda ketika orang yang sedang kacau, dan langsung kembali pada kesadaran, fokus pada perbaikan diri dulu, mencari akar masalahnya, dan kemudian menyelesaikan dan memperbaikinya, maka ada kemungkinan keadaan akan semakin membaik.

Dari segi psikologis, menurut saya orang yang masih suka menyalahkan faktor luar, biasanya sedang menutupi ketidakmampuannya dalam menyelesaikan masalah. Alih2 ingin menyelesaikan masalah dengan menutupinya dengan menyalahkan faktor luar, malah berpotensi menimbulkan masalah yang baru. Sudah bermasalah, kemudian suka menyalahkan faktor luar, ya sudah nambah masalah deh. Kalau gak percaya, lihat saja dirimu sendiri atau orang disekitarmu yang masih suka menyalahkan faktor luar, pasti hidupnya penuh dengan masalah. 

Karena dia lupa kesalahan dirinya yang harus diselesaikan dulu, dan malah sibuk menyalahkan faktor luar yang belum tentu salah. Indikator kriteria ini, bisa anda gunakan untuk memilih calon pasangan, sahabat karib, soulmate tim kerja, dan pemimpin yang benar2 bisa bertanggungjawab atau lalai akan tanggungjawab. Semoga bermanfaat ya teman... 

Terimakasih
www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com) 

BIBIT NASIB



Varietas tanaman yang tumbuh kembang dengan baik dan subur, itu tidak lepas dari bibit yang unggul dan dengan proses perawatan yang baik dan teratur. Dengan menanam bibit yang unggul, proses perawatan yang baik dan teratur, akan mendapatkan varietas tanaman yang unggul juga.
Pun demikian dengan nasib anda, nasib baik dan nasib buruk juga ada bibitnya. Jika bibit nasib baik itu ditanam dengan baik dan benar, hasilnya juga baik dan benar. Tetapi jika bibitnya sudah buruk dari awal, maka tumbuh kembangnya juga menjadi nasib yang buruk. Apa bibit nasib itu, yaitu ucapan2 anda setiap saat. Jika anda berucap yang baik2 dan benar, anda sirami dengan pengulangan secara terus menerus, maka akan tumbuh nyata menjadi nasib baik anda. 

Jika anda sering berucap yang buruk2 apalagi sering bohong, kemudian anda sirami dengan pengulangan secara terus menerus, maka akan tumbuh nyata menjadi nasib buruk anda. Sekarang pilihan ada di diri anda, ingin menanam bibit nasib baik, atau nadib buruk dalam kehidupan anda. 

Terimakasih
www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com)

ILMU KEJAR MENGEJAR DAN TARIK MENARIK


( Untuk Jodoh Dan Uang )
Kenapa orang yang kerjanya santai, bahagia, suka cita malah incomenya biasanya lebih banyak, daripada orang yang kerjanya katanya kerja keras dan ngoyo siang malam bekerja. Rahasianya di Ilmu tarik menarik dan kejar mengejar.  Jika anda pernah merasakan saat mengejar sesuatu, itu effortnya sangat besar sekali, dan gampang capek.

Alih2 mendapatkan apa yang dikejar, kadang sudah dikejar sempoyongan malah gak dapet juga. Sudah capek, kehabisan tenaga, eh malah yang dikejar kabur entah kemana. Ketika anda sedang ingin menangkap ayam misalnya, semakin ayam anda kejar, ya dia semakin lari kencang, dan anda semakin kesulitan untuk menangkapnya. Mending anda tarik ayam tersebut, dengan anda jebak di dalam kandangnya kasih beras, ketika ayam sudah masuk kedalam kandang, kemudian tangkap ayam itu. Lebih mudah, ringan, dan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Pun demikian dengan Jodoh, semakin anda ingin berusaha mendapatkan jodoh yang anda kejar terus menerus, bahkan anda sampai kelimpungan.

Anda akan mudah capek, alih2 jodoh anda bisa anda dapatkan, sudah capek, kehabisan energi, jodohnya pergi pula entah kemana. Karena, mengejar jodoh itu effort nya juga besar, contohnya ketika anda berusaha selalu menyenangkan orang yang anda senangi, effort anda akan besar dan mudah capek lesu, tetapi ketika anda menarik orang yang anda senangi dengan cara membuat diri anda menyenangkan, effort anda lebih ringan dan secara otomatispun, orang yang anda senangi akan datang dengan sendirinya kepada anda. untuk mendapatkan uang dengan mudah, banyak, dan melimpah, bisa menggunakan ilmu kejar mengenar dan tarik menarik tersebut.

Yakin bermanfaat ya teman... Sangat Terimakasih 
 www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com)

SELF HEALING (PIKIRAN, EMOSI, FISIK DAN JIWA)


Anda pasti pernah mengalami "perut sakit" kemudian bilang "saya sedang sakit perut". Anda menyadari tidak, ketika perut anda sedang sakit kemudian anda mengucapkan "saya sedang sakit perut" secara tidak langsung anda mengijinkan semua anggota diri anda juga ikut sakit. Secara tidak anda sadari, anda sedang mengasosiasikan pikiran, emosi, fisik, dan jiwa anda ikut sakit semuanya. Padahal perut itu bagian tubuh anda, bukan keseluruhan diri anda.
Seperti sebuah Pohon Mangga, dimana salah satu Buah Mangganya busuk. Bukan bearti semua Pohonnya itu ikut busuk kan, karena Pohon Mangga itu terdiri dari banyak bagian, ada akar, batang, daun, buah, dlsb. Yang busuk hanya bagian kecil dari Pohon Mangga tersebut, yaitu salah satu buahnya, bagian yang lain tetap sehat dan baik2 saja.

Pundemikian dengan kondisi diri anda, apabila sedang terjadi keluhan sakit pada salah satu bagian diri anda, dan supaya bisa mencegah diri anda tidak ikut sakit semua, serta mampu untuk membantu mengurangi keluhan tersebut secara mandiri, yaitu dengan tidak mengasosiasikan bagian diri anda yang sedang sehat dengan bagian diri anda yang sedang sakit. Yang sakit itu bagian kecil dari diri anda yang bisa lebih mudah untuk disembuhkan, bukan keseluruhan diri anda, bagian besarnya tetap sehat.

Alangkah baiknya anda menyadari bagian diri anda, bagian mana yang sedang sakit, apakah bagian pikiran, fisik, emosi, atau jiwa anda, kemudian fokus pada bagian kecil itu untuk mengobatinya, dan tidak mengasosiasikan dengan bagian diri anda yang lain. Supaya bagian diri anda yang lain, bagian besarnya tetap sehat. Semoga bermanfaat ya teman..

Sangat Terimakasih 
www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com) 

GAMBARAN SUKSES IBARAT BEPERGIAN


Anda pasti pernah mengalami sendiri atau melihat seseorang ketika mau bepergian. Kemudian ditanya, "mau pergi kemana ?" Nah ketika ditanya seperti itu kemudian anda jawab tidak jelas seperti ini, "ya pokoknya pergi saja". Apa kira2 yang terjadi ? Seperti orang bingung kan dan kluntang klantung mau kemana tapi gak jelas karena gak punya tujuan. Berbeda ketika anda sudah mempunyai tujuan yang jelas, tempat mana yang ingin anda kunjungi, kendaraan apa yang ingin anda gunakan untuk bepergian itu, dan jalan mana yang ingin anda lewati. Apa kira2 yang terjadi ? Anda pasti akan sampai tujuan dengan cepat dan anda tentunya tidak kluntang klantung lagi.
Pundemikian dengan harapan suksesmu, ketika ditanya "kamu ingin sukses seperti apa ?" Kalau jawabnya gak jelas seperti ini, "ya pokoknya sukses saja". Maka sukses itupun tidak akan kunjung tiba, karena kamu sendiri masih gak jelas suksesmu itu seperti apa dan kamu tidak akan pernah sampai ketitik sukses itu. Berbeda ketika kamu menjawabnya dengan jelas misalnya, "aku pingin sukses diumur 30 tahun sudah mempunyai rumah dan income 100 jt/bln". Nah itu sebagai contoh yang jelas, sehingga pikiran juga tidak bingung untuk menujunya, dan pasang strateginya untuk mencapai sukses tersebut.

Sama seperti ini juga, sebenarnya yang kamu inginkan itu apa sih ? "Aku ingin kaya". Nah kalau tidak menentukan tolak ukur kaya yang ia harapkan, terus gimana ia akan merasakan dirinya sudah kaya. Lha wong ada orang yang punya harta milyaran saja masih merasa miskin, tetapi juga ada orang yang sudah bisa makan setiap hari sudah merasa kaya. Tentukan dulu tujuan, harapan, dan tolak ukurnya yang jelas ya kawan. Supaya engkau Semoga bermanfaat ...

Sangat Terimakasih 
www.hipnotiskaranganyar.com (sumber www.andiefians.com)